Sabtu, 11 Mei 2013

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Ramuan Daun Kemangi

daun kemangi atasi ejakulasi dini
Daun kemangi dapat mengatasi ejakulasi dini
Siapa sangka daun kemangi dapat dimanfaatkan sebagai bahan ramuan herbal untuk mengatasi ejakulasi dini. Baunya yang harus sering dijadikan pelengkap makanan, utamanya pada menu lalapan dan pecel. Di Makassar, daun kemangi digunakan sebagai pelengkap saus ikan bakar.

Daun kemangi memang tumbuhan herbal yang banyak digunakan sebagai bahan ramuan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, kini ramuan daun kemangi bisa menjadi solusi.

Hanya saja, kita perlu mengetahui dulu apa penyebab terjadinya ejakulasi dini. Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh faktor psikologis dan faktor teknis. Ejakulasi dini karena faktor psikologis biasanya terjadi karena kebiasaan ingin cepat-cepat mendapatkan ejakulasi. Kebiasaan seperti ini akan terbentuk karena seringnya melakukan masturbasi yang tergesa-gesa dan ingin cepat keluar karena nafsu menggebu-gebu ataupun karena penderita sering melakukan hubungan intim dengan pekerja seks.

Sementara ejakulasi dini yang disebabkan oleh faktor fisik disebabkan oleh gangguan sistem saraf pada area genital, dan berkurangnya produksi serotonin yang berfungsi mengatur proses ejakulasi. faktor fisik ini yang cocok diobati dengan ramuan daun kemangi.

Cara meramu daun kemangi untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan mengambil segenggam daun kemangi (sebaiknya masih segar) yang kemudian di cuci bersih, daun kemangi lalu diseduh dengan air panas. Setelah dingin, minum sekaligus, cukup satu kali sehari. Bila anda suka lalap atau mengkonsumsi daun kemangi tanpa diolah, maka bisa juga daun kemangi dikonsumsi secukupnya sebagai lalap.

Khasiat ramuan daun kemangi ini akan terasa setelah mengkonsumsi daun kemangi secara berturut-turut selama seminggu. Namun jika tidak ada perubahan, sebaiknya anda perlu memeriksakan diri untuk mengetahui dengan jelas keluhan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar