Minggu, 16 Juni 2013

Ketahui Bahaya Langsung Tidur Setelah Makan

langsung tidur setelah makan
Langsung tidur setelah makan, berdampak negatif terhadap kesehatan anda




Jangan biasakan langsung tidur sesaat setelah makan, hal tersebut akan berdampak negatif terhadap kesehatan anda, apalagi tidur setelah makan sudah menjadi kebiasaan. Beberapa dampak negatif langsung tidur setelah makan, sebagaimana dipublikasikan oleh Livestrong, adalah sebagai berikut;

1. Berat badan naik

Tubuh kita mesti membakar kalori semakin banyak dari kalori yang kita mengonsumsi. makan larut malam amat beresiko dikarenakan dapat bikin tubuh menumpuk lemak semakin banyak. bila anda jadi lapar disaat malam hari, baiknya coba isi perut dengan makanan sehat layaknya salad serta buah, bukan hanya makanan tinggi kalori layaknya kue atau pizza.

2. Rasa panas di dada

Awal mulanya berbaring sesudah makan barangkali dapat bikin anda jadi baik, tetapi sesaat tubuh kita beristirahat, sistem pencernaan dapat bekerja keras.

3. Bisa menyebabkan diserang magh.

Perihal tersebut akibat dari tubuh kita alami berlebihan asam lambung sampai menyebabkan rasa panas yang menyebar di tempat perut dan tenggorokan.

4. Refluks asam

Gastroesophageal reflux disease ( GERD ) atau refluks asam berlangsung akibat dari katup pada perut serta kerongkongan tidak menutup selama jalur. perihal ini sangat mungkin asam lambung untuk kembali ke tenggorokan, yang mengakibatkan rasa layaknya terbakar.

Hal yang lebih buruknya lagi, berbaring ke segi kanan sesudah makan bisa jadi parah situasi di atas.

5. Stroke

Menurut hasil dari sesuatu penelitian yang dikerjakan di University of Ioannina Medical School di yunani, rutinitas tidur sesudah makan disinyalir juga dapat menambah efek diserang penyakit stroke.



Sumber: apakabardunia.com |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar