Selasa, 15 Desember 2015

Video Cara Cepat Menenangkan Bayi Menangis oleh Dr.Robert Hamilton

Bayi pasti akan selalu menangis setiap waktu, karena memang itulah caranya untuk menyampaikan sesuatu kepada kita. Dikarenakan bayi memang belum bisa bicara, maka mereka berkomunikasi dengan kita lewat tangisannya. Akan tetapi kebanyakan orang tua selalu panik jika mendegar bayinya menangis, apalagi menangis tiba-tiba ketika sedang tertidur. Biasanya itu menandakan bayi sedang lapar atau telah buang air kecil atau besar ketika tidur.

Kali ini para orang tua tidak perlu khawatir lagi dengan tangisan bayi karena ada tips jitu yang diberikan oleh Dr. Robert Hamilton yang memang sudah mahir dibidangnya akan berbagai tips cara menenangkan bayi dengan cepat dan tanpa membuat bayi tertekan.

Caranya sangat gampang sekali, anda hanya perlu mengendong bayi tersebut dengan posisi tertentu dan secara otomatis bayi akan langsung berhenti menangis. Bagaimana? luar biasa bukan?
Untuk lebih jelasnya silahkan simak video berikut ini.

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=j2C8MkY7Co8

Bagaimana? semoga video kali ini membantu ya.. silahkan coba kepada bayi anda ketika menangis. Baca juga : 10 Mitos Tentang Kehamilan yang Harus Ibu Hamil Ketahui !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar