Minggu, 27 Desember 2015

Cara Hentikan Luka Berdarah Dalam 15 Detik!

Namanya kecelakaan pasti dapat terjadi kapan saja, dan yang paling sering terjadi adalah tergoresnya tangan atau bagian tubuh lainnya yang menyebabkan terjadinya luka hingga berdarah. Namun sering kali kita menjadi gugup pada keadaan tersebut karena melihat darah yang keluar cukup banyak.

Namun tahukah anda, luka tersebut dapat dihentikan dengan cepat hanya dalam 15 detik saja. Biasanya jika terjadi luka, orang akan langsung menekannya dengan tangan, agar menghambat pendarahan yang semakin parah.

Selain itu, ada juga beberapa cara seperti menggunakan plester. Namun biasanya, plester tidak membuat luka cepat kering dan terkadang masih terlihat basah saat dilepas.

Cara Hentikan Luka Berdarah Dalam 15 Detik!
Ilustrasi cara menghentikan luka berdarah dengan bubuk paprika

Nah, kali ini ada obat tradisional yang sangat efektif, yang dapat melakukan keajaiban ketika Anda mengalami perdarahan akibat luka seperti ini, dan dalam waktu yang sangat singkat sekitar 15 detik saja. Ya, dengan menggunakan bubuk paprika.

Baca juga: Diet Jintan, Turun 15 Kg Dalam 2 Minggu Saja!

Untuk memulainya ambil paprika bubuk. Paprika bubuk organik sangat dianjurkan.

Paprika bubuk ini telah terbukti menjadi solusi yang paling efektif untuk luka yang serius, pendarahan hidung, bahkan perdarahan arteri, karena akan menghentikan pendarahan dalam hitungan detik.

Caranya juga sangat mudah, taburi paprika bubuk pada luka hingga tertutup. Lalu balut dengan tisu, tekan ringan. Biarkan kering, dan perdarahan akan berhenti dalam hitungan detik.

Jika tidak ada paprika bubuk, Anda bisa menggunakan bubuk tanah liat dan bubuk kopi.

Namun jika terjadi pendarahan internal, Anda bisa menggunakan bubuk cabai merah. Caranya ambil satu sendok teh bubuk cabai merah, lalu mencampurnya dengan secangkir air panas kemudian meminumnya.

Nah, bagaimana?? keren bukan?? luka berdarah dapat berhenti dalam 15 detik saja dengan menggunakan bubuk paprika dan bahannya mudah sekali ditemukan. Silahkan dishare ke sahabat anda, dan semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar