Jumat, 21 Agustus 2015

Cara Mudah Mengecilkan Paha Dan Betis

Pada umumnya seorang wanita memiliki bagian badan tertentu yang menjadi kelebihan dan kekurangannya, dan pada artikel ini kami akan membahas terkait bagian yang sering dianggap menjadi kekurangan pada wanita yang membuat wanita menjadi kurang percaya diri dengan bagian tersebut, yaitu seperti paha dan betis.

Pada bagian tersebut biasanya wanita tidak percaya diri karena ukurannya yang besar dan pada umumnya wanita meginginkan bagian kaki dari paha sampai betis yang kecil dan ramping sehingga akan terkesan panjang dan menarik. Dan laki-laki cenderung menyukai wanita yang paha dan betisnya kecil karena lebih proporsional diabanding dengan wanita yang paha dan betisnya besar.

Oleh sebab itu apabila anda mengalami masalah tersebut maka anda perlu memperhatikan cara mengecilkan paha dan betis di bawah ini.

3 Cara Mengecilkan Paha dan Betis

Cara Mudah Mengecilkan Paha Dan Betis
Ilustrasi paha dan betis yang ideal © shutterstock

1. Diet

Pada umumnya cara untuk membuat paha dan betis menjadi ramping hampir sama dengan cara melakukan program diet untuk tubuh, jadi anda harus tetap menjaga menu makanan yang harus anda konsumsi setiap hari. Hindari makanan yang berlemak, yang memiliki kadar gula yang tinggi dan bersoda dan sebaiknya memperbanyak untuk mengkomsumsi buah dan sayur apabila paha dan petis idaman bisa anda dapatkan selain itu jangan lupa konsumsi air putih yang cukup. Baca juga : 7 Tips Diet Sehat Dengan Cara Alami

2. Olahraga

Cara mengecilkan paha dan betis selanjutnya yaitu dengan olahraga, anda harus lebih rajin untuk olahraga supaya program diet untuk betis dan paha dapat berhasil, untuk jenis olahraga yang paling tepat yaitu seperti bersepeda, sit up, senam yoga, lompat tali (skipping), dan jogging. Jadi cari jenis olahraga yang membuat paha dan betis bergerak, selain itu dengan sering naik turun tangga juga dapat membuat paha dan betis anda menjadi kecil, jadi lakukan kegiatan yang mengharuskan paha dan betis bergerak dan untuk jenis olahraga tersebut sebaiknya memang perlu dilakukan secara rutin tetapi untuk durasinya cukup 1 jam karena yang terpenting yaitu secara rutin anda lakukan. Baca juga : Inilah Olahraga Yang Bisa Dilakukan Di Sela Waktu Kerja

3. Pijatan

Memijat paha dan betis adalah salah satu cara mengecilkan paha dan betis, karena dengan melakukan pijatan perlahan pada paha dan betis maka otot-otot akan menjadi rileks dan tidak tegang sehingga akan mempermudah peredaran darah dan juga asupan oksigen bisa berjalan dengan lancar. Tetapi perlu diingat untuk cara memperindah paha dan betis ini harus dilakukan secara rutin supaya hasilnya dapat memuaskan. Baca juga : Manfaat Pijat Wajah untuk Kecantikan Anda

Selain melakukan cara mengecilkan paha dan betis seperti diatas, tetapi sebelumnya anda juga perlu tahu penyebab paha dan betis menjadi besar, yaitu bisa karena keturunan, kurangnya olahraga dan pola hidup yang tidak sehat yang salah satunya suka mengonsumsi makanan yang tidak sehat, sehingga setelah anda mengetahui faktor penyebab maka sebaiknya anda lakukan pencegahan terlebih dahulu dan menghindari penyebab-penyebab tersebut. Sehingga setelah itu anda dapat melakukan perawatan untuk membuat paha dan betis menjadi indah.

Selanjutnya untuk dapat menerapkan cara mengecilkan paha dan betis seperti yang sudah dijelaskan di atas maka anda perlu melakukan secara rutin setiap hari, dan juga perlu diingat bahwa untuk mendapatkan paha dan betis yang indah tidak bisa instan sehingga anda harus selalu berusaha dan bersabar untuk mendapatkan hasilnya, dan supaya usaha anda terasa ringan dan menyenangkan untuk dilakukan maka sebaiknya kuatkan tekad anda untuk mendapatkan paha dan betis yang anda inginkan. Selain itu juga yang terpenting cara di atas aman untuk kesehatan sehingga anda tidak perlu khawatir akan dampak kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar