Senin, 26 Januari 2015

Video : Menghitung Siklus Menstruasi yang Benar

Pada umumnya wanita atau seorang remaja putri itu mendapatkan menstruasi untuk pertama kalinya di usia rata-rata 9 - 14 tahun. Dan proses menstruasi ini adalah dimana proses siklus biologis seorang wanita bisa terjadi kurang lebih dari 30 - 50 tahun lamanya, sampai mereka masuk masa menopouse atau tidak mengalami menstruasi lagi.

Bicara masalah menstruasi terkadang wanita bingung mengenai siklus menstruasi yang dialami, apakah teratur atau tidak. Biasanya menstruasi terjadi pada tanggal 20, ternyata bulan depan berubah menjadi tanggal 30. Mungkin perubahan tersebut tidak terlalu anda sadari, ternyata ada sesuatu yang salah dengan siklus menstruasi anda.

Video : Menghitung Siklus Menstruasi yang Benar

Normalnya siklus menstruasi terjadi pada wanita secara teratur setiap bulan. Namun banyak wanita yang belum mengerti cara menghitung pola dari siklus tersebut, sehingga banyak pertanyaan muncul saat menstruasi datang tidak pada waktunya.

Maka dari itu disini kita akan menyajikan video dari Dr. OZ Indonesia yang membahas tentang Bagaimana cara menghitung siklus menstruasi yang benar. Silahkan lihat videonya dibawah ini.

Video : DR OZ INDONESIA - Menghitung Siklus Menstruasi yang Benar
sumber : Youtube (DR OZ INDONESIA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar